5 Tips Membeli Custom Furniture – Ada rencana membeli furniture baru secara custom? Dengan harga bersaing kualitas terjamin? Ada bebrapa hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan sebelum, dan saat berbelanja furniture. Membeli furniture seharusnya menjadi kegiatan yang menyenangkan jika Anda telah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Lakukan riset terlebih dahulu di Worksop furniture untuk mendapatkan barang terbaik. Sempatkan juga waktu untuk berkeliling  ke Worksop furniture atau bisa juga anda lakukan dengan cara browsing di internet mengenai Worksop/penyedia jasa pemesanan furniture custom,  untuk membandingkan harganya. Dengan begitu, Anda bisa memiliki barang dengan harga terbaik.

custom furniture

Berikut ini ada beberapa tips membeli furniture, yg di persembahkan oleh bilqis furniture:

1. Anggaran

Ingat memiliki furniture yang berkualitas tidak harus dengan harga mahal lho. Anda bisa buktikan sendiri dengan cara berkunjung  langsung ke Worksop atau berkonsultasi via telp kepada jasa penyedia furniture,  tanyakan sedil mungkin kepada produsen  mengenai spesifikasi, accessories yang di dapat, lama pekerjaan, hingga proses pengiriman anda harus menggali informasi sebanyak-banyaknya sehingga anda tidak di rugikan di kemudian hari.

2. Volume

Biasanya volume ukuran furniture juga berpengaruh kepada total biaya yang harus anda keluarkan. Artinya semakin besar volumenya maka semakin besar pula biaya yang akan anda keluarkan begitu sebaliknya. Yang terpenting adalah pesanlah furniture secara custom dengan menyesuaikan akan kebutuhan dan fungsinya.

Biasaya Worksop atau penyedia jasa furniture akan bersedia datang ke rumah anda untuk mengukur volume dan sketsa sederhana yang selanjutnya akan di buatkan design 3D sebagaimana hasil ukuran.

3. Garansi

Pastikan penyedia jasa pembuatan furniture atau Worksop tersebut sanggup memberikan garansi produk. Ini penting buat anda.

4. Material

Pastikan bahwa pesanan anda di buat dengan material yang baik dan bagus bukan material KW atau abal-abal.

5. Beli Hanya Jika Sangat Membutuhkan

Hal yang paling penting, pikirkan terlebih dulu apakah Anda memang benar-benar perlu membeli furniture baru. Saat melihat barang yang diinginkan, jangan langsung bersemangat membelinya. Diam sejenak dan pikirkan dengan matang apakah barang tersebut perlu segera dibeli atau tidak. Ada baiknya jika Anda mengajak anggota keluarga agar bisa didiskusikan terlebih dahulu.

Nah itu tadi 5 Tips Membeli Custom Furniture, semoga bisa menjadi informasi bagi Anda. Tertarik jasa desain interior? Mau pesan interior atau memesan jasa professional kami kunjungi halaman website kami di Furniturefurnish.co.id. Jangan lupa ikuti terus perkembangan artikel pada website ini karena banyak sekali memberikan informasi seputar furniture dan interior desain rumah Anda, sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.