5 Tips Mempercantik Home Interior Store Supaya Terkesan Menawan – Desain home interior store rumah yang menawan merupakan dambaan setiap orang, perlu kematangan dan kehati-hatian saat kita akan mendekorasi suatu hunian, kantor maupun apartemen. Apalagi jika mempunyai home interior store pastinya membutuhkan konsep yang pas.

Kali ini kami akan memberikan tips mempercantik store Anda supaya lebih menawan, yuk simak tips berikut ini

interior store

1. Pencahayaan dan Warna yang Terang

Gunakan warna yang ringan dan terang pada dinding serta lantai, maka ruangan Anda akan terlihat lebih besar dan lebih terang karena permukaan ruangan akan memantulkan cahaya lebih banyak. Menggunakan warna yang terang seperti putih, biru muda, abu muda membuat suasana ruangan menjadi luas dan elegan.

2. Membuat Koneksi antar Ruangan

Ada beberapa cara untuk memisahkan ruangan yang satu dengan ruangan yang lain tanpa menggunakan dinding. Ingat dekor dan desain home interior store adalah tentang membuat manipulasi visual.

3. Gunakan Dekorasi Tanaman

Alam akan memberikan kesegaran pada ruangan kita, hijau tanam-tanaman dapat membuat ruangan yang kecil menjadi fresh dan segar. Jika kamu tidak memiliki ruangan yang cukup pada lantai jangan khawatir Anda bisa menggantungannya pada store rumah.

4. Maksimalkan Ruangan Pada Dinding

Kabinet gantung bisa menjadi solusi untuk home interior store Anda, maksimalkan dinding Anda untuk tempat penyimpanan. Salah satu trik ruangan store Anda terlihat lebih besar adalah membuat furniture yang melayang dari lantai, dan tips yang terakhir adalah.

5. Gunaklan Furniture yang Mudah dipadukan dengan furniture lainnya sehingga saat mensetting ulang furniture kamu akan terlihat cocok dan pas saat digunakan.

Nah itu tadi 5 Tips Mempercantik Home Interior Store Supaya Terkesan Menawan semoga bisa menjadi informasi bagi Anda. Tertarik jasa desain interior? Mau pesan interior atau memesan jasa professional kami kunjungi halaman website kami di Furniturefurnish.co.id. Jangan lupa ikuti terus perkembangan artikel pada website ini karena banyak sekali memberikan informasi seputar furniture dan interior desain rumah Anda, sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.