Cabinet Design Multifungsi Inspirasi Penyimpanan Dapur Paling Optimal – Anda punya area dapur kecil? Dan bingung bagaimana supaya bisa memaksimalkan cabinet design dapur Anda? Nah, inilah keuntungan custom furniture Anda di Furniturefurnish. Anda bisa berkreasi baik secara desain, warna hingga kompartemennya.

Untuk memberi kesan yang luas pada dinding, Cabinet design golden ini bisa loh bisa menjadi solusinya. Yuk kita lihat kompartemen apa saja yanhg terdapat dalam cabinet design ini.

cabinet design

cabinet design

Penyimpanan Cabinet Yang Praktis

Pertama-tama, kita masuk ke penyimpanan design yang kami tawarkan ada laci tinggi disebelah kiri, difungsikan untuk menyimpan botol-botol bumbu dengan enam susun rak stainlees. Kemudian disebelahnya ada rak tarik tiga susun stainlees bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti mangkok, piring serta gelas-gelas kecil.

Hal menarik lainnya rak ini menggunakan teknologi pengunci yang sudah modern, selanjutnya dibagian kanan atas cabinet digunakan untuk menyimpan berbagai keperluan dapur seperti beras, plastik, tutup panic dan pan yang jarang digunakan.

Cabinet Yang Unik

Salah satu yang unik dan disukai oleh klien kami dari dapurnya, adalah penyimpanan wajan dan panci yang bisa ditarik. Sehingga sangat memudahkan saat mengambil atau menyimpannya. Satu lagi rak bumbu tarik kali ini difungsikan untuk menyimpan plastic wrap dan juga aluminium wrap.

Cabinet berisi ambalan-ambalan dipojok juga dijadikan tyempat untuk buku-buku memasak klien kami. Cabinet ini dibuat sedemikian rupa supaya barang-barang bisa tersusun secara rapi. Laci-laci dibawahnya bisa digunakan untuk penyimpanan lap kain, serbet dan lain-lain.

Nah itu tadi cabinet build in yang benar-benar multifungsi yang kami buat untuk klien kami semoga bisa menjadi informasi bagi Anda. Tertarik jasa desain interior? Mau pesan interior atau memesan jasa professional kami kunjungi halaman website kami di Furniturefurnish.co.id. Jangan lupa ikuti terus perkembangan artikel pada website ini karena banyak sekali memberikan informasi seputar furniture dan interior desain rumah Anda, sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.