Best furniture brands kali ini akan membagikan tips yang bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda.

Bersih-bersih decor interior rumah dan furnish furniture kerap kali menjadi hal atau rutinitas yang dilakukan. Terlepas Anda membersihkannya 2 hari sekali atau seminggu sekali.

Kegiatan ini meliputi semua ruangan dan barang yang ada di dalam rumah Anda. Salah satu nya yaitu sofa kulit. Furnish furnitur ini tentu wajib untuk tidak di lewatkan pastinya. Mengingat sofa kulit ini adalah salah satu furniture yang memiliki fungsi sebagai tempat duduk Anda ataupun tamu yang berkunjung kerumah.

Tapi, beberapa orang mengeluhkan bagaimana cara membersihkan sofa yang baik dan benar. Jika Anda juga salah satu dari mereka.

Untuk itu mari kita simak penjelasannya

Tips Membersihkan Sofa Kulit Dengan Benar Dari Best Furniture Brands

Terkandang cara membersihkan sofa kulit oleh kebanyakan orang adalah cara yang kurang benar. Bahkan bisa merusak atau merobek permukaan sofa itu sendiri. Untuk itu best furniture brands akan membagikan tips cara memberihkan sofa yang baik dan benar

Ada beberapa cara yang mudah unutk membersihkan sofa, Berikut ini adalah cara untuk membersih kan sofa dengan baik dan benar.

Kumplukan alat pembersih yang akan digunakan dalam mebersihkan sofa. Diantaranya, adalah

  • Vaccum Cleaner (penyedot debu)
  • Saddle soap atau Sabun pelana
  • Krim Pembersih Bahan kulit
  • Air Hangat
  • Kain lembut dan Kain bersih
  • Alkohol (tidak wajib)
  • Cuka atau Soda Kue (tidak wajib)

Best furniture brands

Langkah yang pertama untuk membersihkan furnish furniture ini adalah, bersihkan permukaan sofa dari debu-debu yang menempel pada permukaan. Lakukanlah dengan vacuum cleaner atau penyedot debu

Kedua, Siapkan air hangat dan saddle soap. Larutakan sabun tersebut secukupnya lalu, gunakan kain lembut untuk menyeka permukaan sofa dengan air sabun tersebut. gosok secara perlahan dan hati-hati

Saddle soap ini dinilai ampuh untuk membersihkan barang atau furnish furniture yang mempunyai permukaan berbahan dasar kulit.

Namun, jika Anda menemukan noda yang membandel seperti noda tinta, Anda bisa menggunakan sedikit alkohol untuk menghilangkan noda yang satu ini. Jika terdapat noda minyak Anda bisa menaburi soda kue, lalu biarkan semalaman.

Ketiga, Keringkan permukaan sofa menggunakan kain bersih secara perlahan, demi hasil terbaik Anda bisa membiarkannya kering semalaman. Penggunaan kain bersih ini sangat penting sekali. Jika tidak menggunakan kain yang bersih, bisa berkibat timbulnya jamur di permukaan sofa kulit Anda.

Keempat, oleskan krim pembersih bahan kulit secara merata dengan kain bersih, diamkan sejenak sampai meresap. lalu kilap kan jika Anda mau permukaan kulit sofa lebih mengkilap.

Itulah ke empat cara membersihkan sofa yang baik dan benar menurut best furniture brands. Jika Anda sedang mencari furnish furniture sofa dengan kualitas kulit terbaik dan jasa pembuatan furniture Anda bisa mengunjungi situs Furniturefurnish.co.id.