Table Interior Design ini bernama UV-C Box Sterilizer. Apakah sobat tahu ? mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui produk apakah ini.

Produk wood table design ini adalah salah satu produk furniture dari produsen atau pabrik kenamaan asal Indonesia yang bernama “Furniture Furnish” . selain sebagai furniture di rumah atau kantor Anda, furniture ini memiliki beberapa fungsi tambahan yang bermanfaat dan berguna untuk Anda .

Apa sajakah fungsi dan fitu yang dimiliki furniture tersebut simak penjelasan nya dibawah ini.

Table Interior Design “UV-C Box Sterilizer”

salah satu produk dari Furniture furnish ini yang bernama UV-C Box Sterilizer, adalh produk yang cukup banyak menarik perhatian publik dalam membahas barang-barang atau properti mengenai interior design table atau desain interior.

Sebelumnya kita akan membahas apa saja fungsi dan fitur yang bisa Anda dapatkan dari sebuah produk meja dari Furniture Furnish tersebut. Diantaranya adalah:

Sebagai Meja Dan Sebagai Alat Sterilisasi
Table Interior Design

Dimasa sekarang ini khususnya dimasa pandemi ini, sudah sepatutnya kita menjaga kebersihan diri dan benda-benda di sekitar kita. Ini termasuk dengan segala jenis barang-barang yang ada di rumah kita pastinya. Dengan meja interior ini, Anda tidak usah khawatir lagi mengenai soal tersebut.

Pasalnya meja ini dilengkapi dengan alat sterill yang bisa membersihkan barang-barang Anda dari kuman dan bakteri sebanyak 99%. Anda bisa menjaga kebersihan berbagai barang dengan meja yang bernama UV-C Box Sterilizer ini.

Anda bisa menyimpan barang didalam box yang satu ini dan juga sambil mensterilisasi dari kuman dan bakteri yang ada pada barang tersebut.

Dengan proses tersebut Anda sudah menjaga kebershian dan mensterilisasi barang yang telah Anda bawa keluar rumah khususnya. Mengingat penting sekali bahwa rumah adalah tempat unutk dijaga kebersihannya dari berbagai kuman dan bakteri, terlebih lagi membuat Anda terhindar dari virus covid 19.

Menggunakan Bahan Berkualitas Dan Sinar UV Yang Sangat Efektif

Sudah tidak perlu diragukan lagi apabila berbicara mengenai bahan yang berkualitas dari produk yang satu ini. Furniture Furnish menggunakan bahan yang berkualitas di setiap produk yang mereka buat.

Produk UV-C Box ini menggunakan sinar UV sebagai pemebersih barang atau dokumen yang Anda simpan dalam meja tersebut. Sinar UV ini sudah sangat sering di gunakan oleh berbagai instansi kesehatan karena dinilai ampuh dan efektif. Contohnya seperti rumah sakit.
Table Interior Design
Anda tidak usah Khawatir dengan keamanan sinar UV tersebut, meja ini di desain agat tidak membahayakan penggunannya. Seperti lampu UV yang akan otomatis mati jika Anda membuka box meja ini, jadi Anda tidak akan terpapar langsung oleh sina UV itu sendiri.

Itulah beberapa Fitur dan keuntungan jika Anda memiliki produk yang bermana UV-C Box Sterilizer ini.

Promo Menarik Untuk Table Interior Design

Anda bisa memesan produk Table Interior Design secara langsung melewati Furniture Frunish,
Table Interior Design

Table Interior Design
Anda bisa menggunakan Table Interior Design ini di rumah atau kebutuhan kantor Anda. Tesedia dalam 2 warna berbeda dan dapatkan diskon dan potongan sebsesar 30% dengan berbelanja di Furniture Furnish