Furnish furniture mempunyai banyak sekali jenis, mulai dari meja, kursi, lemari dan barang yang bisa menambahkan ornament interior.

Tentu, pastinya di dalam rumah anda. Tanpa adanya barang-barang tersebut di rumah, mungkin akan terlihat seperti ruangan hampa tanpa estetika.

Terkadang beberapa orang juga melakukan penataan furniture nya sendiri di rumah dengan sangat apik. Namun, ada juga orang yang kurang tepat dalam penataan furnsih furniture interior di rumah nya sendiri.

Hal ini membuat ruangan tersebut memiliki kesan sempit dan terlihat menumpuk.

Demi menghindari hal tersebut, Anda bisa mengikukti beberapa tips yang kami bagikan.

4 Tips Menata Furnsih Furniture Dirumah

Ada beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan dalam menata furnish furniture di rumah, seperti berikut ini:

1. Tentukan titik fokus: Apa yang ingin Anda ingin tonjolkan di dalam ruangan? Televisi atau pemandangan indah yang ditawarkan ke luar? Atur furnitur untuk menonjolkan titik fokus. Perabotan terbesar, seperti sofa, mengarah ke titik fokus ruangan.

2. Ciptakan keseimbangan: Anda dapat mencapai keseimbangan dengan menggunakan pengaturan simetris atau bahkan asimetris, tergantung pada nuansa yang ingin Anda ciptakan di dalam ruangan. Di area formal, simetris cenderung bekerja paling baik, seperti dua sofa serupa yang berseberangan. Jika Anda ingin ruangan terasa lebih kasual, Anda bisa melakukan penataan asimetris, seperti potongan melintang dari dua kursi berlengan kecil.

3. Tidak Membuat Jalan Terhalang: Pertimbangkan bagaimana lalu lintas akan berjalan melalui ruangan. Anda pasti ingin memastikan untuk menjaga jalur di antara pintu. Albert merekomendasikan untuk mengizinkan lebar 30 hingga 48 inci untuk rute lalu lintas utama dan lebar minimum 24 inci untuk rute kecil.

4. Menggabungkan beberapa kontras: Pertimbangkan untuk menggabungkan garis lurus dan lengkung dalam perabotan. Misalnya, Albert mencatat bahwa jika furniturnya modern dan linier, Anda dapat mempertimbangkan untuk meletakkan meja bundar untuk kontras yang lebih besar. Jika furnitur melengkung, tambahkan potongan sudut.

furnish furniture hplJika Anda hendak mencari furniture terbaik dan berkualitas, Anda bisa mengunjungi furniturefurnish.co.id.

Menyediakan berbagai pilihan furnish furniture, jasa pembuatan furniture dan jasa decor interior yang pasti, dengan hasil dan kualitas terbaik.