Decor Interior adalah sesuatu yang sangat luas jika di jabarkan secara keseluruhan. Terdapat berbagai macam gaya dan penamaan dari masing-masing gaya desain tersebut.

Salah satu yang mendapat banyak perhatian saat ini adalah dengan gaya Skandinavia. Hal ini bisa kita lihat sendiri, banyak komplek atau cluster yang menggunakan gaya saat ini sekarang.

Bagi Anda yang belum mengetahui gaya Skandinavia. mungkin Anda bisa melihat lihat dulu contohnya seperti apa.

Namun, dari itu semua. Apakah bagian area dapur bisa juga iktu dalam gaya decor interior tersebut?

Tentu saja bis, kami Furniturefurnish.co.id mempunyai beberapa cabinet design kitchen set yang bisa Anda aplikasikan di rumah kesayangan.

Simak dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Kitchen Set Dengan Decor Interior Bergaya Skandinavia

Ada beberapa ciri dari Decor Interior yang satu ini. yakni, Gaya Skandinavia yang mempunyai kesan ramping minimalis pada sebuah dapur yang bernuansa warna seperti hitam dan putih. Biasanya mempunyai kap atau atap yang terbuka di atas menciptakan suasana hangat serta pas dengan elemen kayu lainnya di ruang dapu ini.

decor interior

Kitchen set Dengan Aksen Kayu
Furniture Hpl kayu yang menempel di area dapur serta atap yang terbuka di atas. Menciptakan nuansa di dapur Anda dengan warna netral ini.

Elemen kayu lainnya di ruangan ini memiliki aksen hitam, seperti perangkat keras kabinet, kursi hitam, pulau dapur, dan lampu gantung. Ubin mengkilap menciptakan backsplash indah yang menambahkan percikan mewah tanpa membebani desain yang menenangkan.

Atau bisa juga dengan atap yang tetutup seperti dapur yang luas dengan tempat duduk kursi hitam dan lemari kayu modern dengan perangkat keras hitam. Backsplash ubin mengkilap menambahkan kesan  mewah tanpa merusak suasanan.

Jika Anda hendak menyulap dapur di rumah Anda persis seperti pada gambar. Anda bisa mengunjung situs website kami yakni, Furniturefurnish.co.id. Kami merupakan jasa decor interior dan memiliki produk furniture furnish yang tentunya berkualitas serta awet dan tahan lama.

Atau Anda ingin memulai decorasi dengan berbagai bentuk furnish furniture yang disesuaikan dengan permintaan, Anda bisa menghubungi jasa pembuatan furniuture custom yang juga kami sediakan.