Tips Desain Decoration Cabinet Dapur Kombinasi Warna Pink – Untuk memaksimalkan decoration cabinet dapur Anda tidak ada salahnya untuk menerapkan tema warna pink dengan dipadukan dengan nuansa modern nan elegant, cabinet dapur Anda selain mengutamakan nilai fungsi juga akan semakin estetik untuk dilihat. Berikut kami berikan 5 tips decoration cabinet dapur bernuansa tema pink

decor interior

Dapur Shabby Chic Mungil

Jika memiliki dapur yang sempit, kamu bisa meniru desain shabby chic. Supaya menghasilkan nuansa hangat, kombinasikanlah berbagai peralatan dapur berwarna pink dengan meja dapur yang terbuat dari kayu.

Sementara pada bagian dinding, gunakanlah warna putih untuk memberikan kesan bersih.

Meski serba pink, jangan sampai menerapkan warna pink ke seluruh bagian ruangan ya!

Kalau semuanya jadi warna pink, dapur kamu malah terlihat norak.

Dapur khas Indonesia

Meja dapur berbentuk huruf “L” dengan dinding keramik yang itu-itu saja, tentu membuat dapur terlihat membosankan.

Namun, dengan sentuhan peralatan dapur dan tirai penutup kolong dapur berwarna merah muda, dapur kamu pasti terlihat lebih menarik.

Dapur Pink Modern

Jika ingin membuat dapur terlihat modern, bisa mencoba desain satu ini. Pilihlah lemari berwarna merah muda dengan permukaan yang polos agar terlihat minimalis. Kemudian kombinasikanlah dengan berbagai peralatan dapur modern, mulai dari mikser, kompor, oven, sampai kulkas dua pintu.

Meski cukup sederhana, warna merah muda cukup membuat dapur terlihat lebih memukau.

Dapur Pink Industrial

Buat kamu yang menyukai desain industrial ala-ala kafe kekinian, dapur seperti gambar di atas bisa jadi pilihan terbaik.

Membiarkan plafon terlihat seperti “tidak selesai” ditambah dengan elemen lampu gantung, bakal memperkuat kesan industrial pada dapur kamu.

Sementara meja dapur berwarna merah muda, membuat dapur terkesan lebih cerah meski plafon dan dinding terlihat sedikit kusam.

Dapur Futuristik

Dekorasi dapur satu ini cocok untuk kamu yang memiliki dapur bersih berukuran cukup besar.

Terapkan warna pink pada dinding dapur, lalu kombinasikan dengan meja dan kursi berwarna putih agar terlihat modern.

Nuansa pink juga bisa kamu tambahkan menggunakan lampu sorot dan lampu lis berwarna pink di meja dapur.

Nah itu tadi Tips Desain Decoration Cabinet Dapur Kombinasi Warna Pink, semoga bisa menjadi informasi bagi Anda. Tertarik jasa desain interior? Mau pesan interior atau memesan jasa professional kami kunjungi halaman website kami di Furniturefurnish.co.id. Jangan lupa ikuti terus perkembangan artikel pada website ini karena banyak sekali memberikan informasi seputar furniture dan interior desain rumah Anda, sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.