Hunian modern hari ini sungguh banyak sekali mengandung inspirasi seperti adanya Wood Table Design. tapi Anda sudah banyak menaruh furniture. Namun serasa masih ada kekosongan, itu artinya Anda butuh sesuatu yang anti-mainstream, ya misalnya saja furniture yang tidak biasa ini.

Seperti namanya, Wood Table Design yang tidak biasa ini merupakan sebuah furniture yang unik, mampu membuat suasana menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Didesain dengan perbedaan sehingga membangun suasana indah. Karena memadukan beberapa material yang mengandung kesan modern, alami bahkan kesan aesthetic pun tak luput terlibat. Nah apa aja nih, yang bisa bikin rumah makin cantik, yuk kita intip.

 

Wood Table Design Batang Pohon

wood table design

wood table design

Unik, itu kesan pertama yang akan teman-teman Anda katakan ketika melihat meja ini di rumah, karena didesain dari batang pohon sehingga bentuk aslinya masih terlihat jelas. Diproduksi dari kayu gaharu atau merbau membuat kaki-kaki dari meja ini terlihat menarik.

Permukaan meja yang dipadukan dengan kaca bundar dan bening memberikan kesan aesthetic dan cocok di gunakan baik diindor maupun outdor. karena Anda bisa merasakan kesan perpaduan alam dan modern pada satu tempat dengan menambahkan furniture batang pohon ini di tempat Anda.

 

Model Tanpa kaki

Meja kayu ini akan memberikan pengalaman menarik bagi Anda, karena di desain tanpa menggunakan kaki, sehingga Anda bisa merasakan bagian bawah yang lebih leluasa. Desain unik  dan sederhana ini mampu membuat perpaduan aesthetic dan modern pada hunian, maka cocok sekalian diaplikasikan pada rumah minimalis atau rumah yang berukuran kecil.

Furniture ini meskipun terlihat sederhana, namun model meja ini akan terlihat seolah olah melayang karena memang di tempel di dingding, desain menarik dan minimalis ini akan menabah kecantikan pada hunian Anda.

 

Kombinasi Kaca

Wood Table Design kombinasi kaca adalah pilihan aesthetic,.Dengan desain yang elegan, karena perpaduan antara kaca dan kayu membuat meja ini yang mampu mempercantik rumah Anda. ditambah dengan kaki-kaki yang berbahan stainless memperkuat bentuk meja ini

Inovasi  urniture dijaman modern ini sudah sangat beragam, bahkan meja kombinasi kaca ini bisa di pesan secara costume, baik ukuran, warna bahkan bentuknya. Menambahkan furniture kombinasi kaca  dirumah Anda, akan menambahkan kesan mewah dan elegan secara bersamaan.

 

Kombinasi Resin

Tidak kalah dengan wood table design bersinergi dengan kaca,  kombinasi resin ini punya daya tariknya sendiri. Kostumisasi bentuk dan warna bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita. Kombinasi resini ini sedang ramai diperbincangkan, karena bentuknya yang unik.

Bentuk unik inilah yang membuat kombinasi resin ini banyak di pesan, tidak hanya bentuk meja pada umumnya, banyak yang memesan dalam bentuk miniatur pula atau pun sungai, menarik bukan?. Anda bebas untuk membuat kereasi kayu dan resin ini dalam bentuk tersebut. Tertarik dengan varian kombinasi resin?.

 

Varian Alami

Meja kayu alami bisa menjadi pilihan Anda untuk mempercantik rumah sehingga memberikan suasana hangat dan alami, selain itu wood table design ini tidak banyak melewati proses pengolahan. supaya kesan naturalnya masih terasa.

Permukaan meja yang berbahan kayu alam disandingkan dengan kaki-kaki berbahan logam yang kuat dan kokoh sangat cocok untuk outdoor rumah Anda. Dan jangan lupa dipadukan dengan kursi kayu pasti akan menambah suasana santai yangl ebih hangat dan natural.

Dengan menggunakan wood table design pada rumah Anda baik itu indoor maupun outdoor pastinya akan membuat orang lain terpukau. Karena selain mempercantik rumah, juga memberi kesan unik dan aesthetic pada hunian Anda. Anda bisa langsung mendapatkan furniture ini disini.