Tips dan Trik Gaya Decor Interior Pada Rumah Mungil – Pada kesempatan kali ini kami Furniturefurnish akan memberikan tips dan trik decor interior untuk kamu yang memiliki rumah mungil. Tidak jarang, banyak sekali yang masih kebingungan untuk mendekorasi suatu rungan, terutama terkendala oleh kurangnya area atau lahan yang sempit. Yuk simak pembahasannya, So lets upgrade your home!

decor interior

decor interior

Gunakan konsep American Minimalis untuk Decor Interior

Tidak ada salahnya untuk Anda coba konsep yang satu ini, dengan pemilihan warna putih dan abu agar terlihat kesannya luas dan bersih. Serta untuk material yang digunakan gunakan molding pada dinding agar tidak terlihat membosankan dan untuk lantainya sendiri gunakan karpoet vinyl agar terlihat lebih hangat untuk ruangan.

Ruang tamu dan ruang keluarga dijadikan dalam satu area, yang hanya dibatasi oleh sebuah unit cabinet. Penggunaan karpet juga menjadiklan pembeda fungsi ruang tampak lebih jelas, permainan warna tone abu-abu, cokelat muda, emas hingga hijau pada aksesoris membuat ruangan yang dominan putih ini lebih berwarna.

Gunakan Penyimpanan Cabinet Agar Menghemat Space

Untuk furniturenya sendiri kami menyarankan untuk menggunakan penyimpanan seperti cabinet, agar tersimpan secara rapi seperti di ruang tamu, keluarga, dan lain-lain. Bersebelahan dengan area living room terdapat dua kamar tidur, kamar tidur utamaberukuran 3×34 meter ini, tampak nyaman dengan adanya Kasur king size berwarna abu dan bag size table yang simple.

Warna putih yang menghiasi dinding dan list panel yang digunakan kamar ini masih satu tema dengan living room. Berbedda dengan kamar utama lebih bernuansa collourfull dengan penggunaan warna yang lebih girly. Berbagai macam hiasan dinding menambah keceriaan nuansa ruangan. Melalui penataan interior yang rapi dan sesuai kebutuhan ternyata rumah mungil bisa menjadi stylis dan kece ya?

Nah itu tadi Tips dan Trik Gaya Decor Interior Pada Rumah Mungil semoga bisa menjadi informasi bagi Anda. Tertarik jasa desain interior? Mau pesan interior atau memesan jasa professional kami? kunjungi halaman website kami di Furniturefurnish.co.id. Jangan lupa ikuti terus perkembangan artikel pada website ini karena banyak sekali memberikan informasi seputar furniture dan interior desain rumah Anda, sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.