3 Jenis Table Interior Design Lipat Multifungsi Solusi Untuk Interior Apartemen – Terkadang kita kesulitan dalam menata interior design apartemen dengan luas yang terbatas. Furniture multifungsi terutama meja lipat yang menjadi kunci dalam penataan interior apartemen.

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai table interior design lipat atau multifungsi yang sangat membantu delam menata interior apartemen Anda. Table interior design seperti apa saja sih yang bisa Anda terapkan pada desain interior apartemen Anda? Simak pembahasannya dalam artikel berikut ini.

table interior design

table interior design

1. Table Interior Design Lipat

Desain meja ini bisa dilipat, dapat disembunyikan disebelah lemari jenis desain seperti ini bisa di modifikasi dengan desain kursi sehingga desain multifungsi juga bisa menjadi desain yang compact. Kekurangan dari design ini adalah panjang meja yang terbatas, yang disebabkan oleh posisi lipatan yang dilipat ke bawah. Sehingga panjang meja bisa lebih panjang serta desainnya bisa diatur sesuai ukuran ruangan yang ada.

2. Meja Extention yang Bisa Ditarik Dari Bawah Meja.

Meja ini juga apabila ditarik dapat memiliki kaki tambahan, selain itu juga bobot yang dimiliki sangatlah kuat bisa menaruh beberapa benda berat diatasnya. Namun kekurangannya adalah sangat tidak cocok apabila ditaruh di tempat yang agak sempit karena memerlukan penyangga dibawahnya yang lumayan agak panjang.

3. Design Interior Meja Sofa

Design meja ini sangat berguna untuk ruangan yang sempit, apabila tidak cukup ruangan untuk membuat ruang makan. Design meja ini dapat merubah ruangan keluarga menjadi ruang makan, selain meja sofa ada juga solusi lain untuk merubah ruang keluarga menjadi ruang makan yaitu dengan design meja multifungsi merubah meja kopi table menjadi meja ruang makan.

Dengan design yang simple meja ini bisa menjadi solusi tambahan apabila space ruangan apartemen Anda terbatas. Sangat mudah mengaplikasikannya serta tidak bikin ribet bukan?

Nah, itu tadi pembasahan seputar Table Interior Design yang bisa Anda gunakan untuk apartemen atau rumah Anda yang kurang begitu luas. Tertarik jasa desain interior? Mau pesan interior atau memesan jasa professional kami kunjungi halaman website kami di Furniturefurnish.co.id. Sampai jumpa dipembahasan artikel selanjutnya.