Decoration home design kali ini akan membahas salah satu bagian rumah. Yaitu, balkon rumah

Balkon rumah adalah serambi atau teras rumah yang berada di lantai atas. Biasanya digunakan untuk bersantai para penghuninya dan menjemur pakaian. Tapi balkon rumah juga bisa menjadi pengaruh terhadap nilai estetika. Terlepas itu dari tampilan luar rumah dan decor interior dalam rumah.

Nilai estetik dari desain rumah khusus nya bagian balkon rumah, bisa bertambah bagus dan rapi tertata. Selama Anda menghiasnya dengan sesuai, misalnya saja dengan menggunakan konsep tertentu dan penempatan furnish furniture.

JIka Anda menempati hunian yang memeliki sebuah balkon rumah dan ingin mempercantiknya. Kami punya beberapa ide yang bisa Anda aplikasikan nanti untuk balkon rumah Anda.

Decoration Home Design Untuk Balkon Rumah

Ada beberapa design untuk balkon rumah yang bisa di sesuaikan dengan konsep yang mau Anda pakai. Demi memperindah dan membuatnya menjadi lebih mempunyai nilai estetik.

Anda bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Balkon Megah


Balkon dengan konsep megah dan mewah ini, cocok untuk Anda yang memilki rumah yang terbilang besar dan luas. dengan berlantai kayu dari furniture HPL membuatnya tampak semakin berkelas dan mempunyai kesan tersendiri.

Konsep Mini Kebun

Tipikal balkon seperti ini cocok untuk Anda yang ingin mempunyai balkon dengan ukuran yang minimalis. 2 set furnish furniture dilengkapi dekorasi tanaman hijau. Cocok sekali untuk Anda jika ingin bersantai dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga Anda.

Anda juga bisa membuat tamu yang datang kerumah menjadi terkesima dengan design wood furniture seperti ini. Konsep garden atau kebun yang menjadi acuan dekorasinya membuat kesan luas dan tidak sempit.

Balkon Di Hunian Minimalis

Rumah minimalis juga bisa mendapat sentuhan hiasan dekorasi pada setap bagiannya, termasuk balkon rumah.

Decoration Home DesignKonsep minimalis Balkon seperti pada gambar-gambar ini bisa diaplikasikan pada balkon rumah Anda, terutamah yang menghuni rumah minimalis atau sebuah studio apartement di gedung bertingkat.

Meskipun dengan ukuran yang tidak terlalu besar, selama Anda bisa menentukan dekorasi dan menatanya. Bagian balkon ini akan mempunyai nilai estetika dan keindahan pastinya.

Decoration home design

Dengan di lengkapi furnish furniture dengan ukuran yang tepat dan pas, akan memberikan dekorasi dan nilai tersendiri.

Anda bisa mendapatkan dekorasi balkon seperti gambar-gambar melalui bantuan jasa dekorasi ruangan dari furniture furnish .co.id . Kami mempunyai jasa yang dan furnish furniture yang berkualitas untuk memperindah hunian Anda