Interior sofa pada zaman sekarang ini tentunya telah mengalami beberapa perubahan bentuk dan inovasi. Hal ini karena juga dilatar belakangi oleh kemajuan dan kreatifitas dari jasa pembuatan furniture dan para sofa maker tentunya.

Sofa sejatinya adalah salah satu barang furnish furniiture yang memiliki banyak manfaat, Selain sebagai tempat duduk yang nyaman di ruang tamu. Sofa juga berfungsi sebagai penambah nilai estetika dalam decor interior.

Selama penempatan, ukuran dan warna yang pas. Furnish furniture ini bisa menambah nilai estetika ruang tamu Anda. Banyak berbagai macam interior sofa yang beredar di pasaran serta ada juga yang mempunyai fungsi tambahan sebagai inovasi.

Inovasi dalam furnish furniture sofa ini bisa Anda manfaatkan tentunya. Bukan sebagai tambahan decor interior saja, tetapi fitur ini mempunyai manfaat yang berguna pastinya.

Fitur Tambahan Inerior Sofa dari Kepoo

Inovasi pada interior sofa ini lahir dari tangan-tangan kreatif sofa maker dan jasa pembuatan furniture. Sofa manufacturer yang bernama Kepoo ini mempunyai beberapa produk furnsih furniture sofa yang beberapa fitur dan inovasi yang bisa memberikan manfaat untuk Anda.

Apa saja bergabai fitur tambahan dari sofa Kepoo ini ? Berikut penjelasan beserta gambar produknya dibawah ini :

Interior Sofa BRATISLAVA

interior sofa

 

Sofa jenis yang satu ini memiliki cabinet designt yang berfungsi sebagai rak pajangan. Dengan mempunyai sofa yang berdesain seperti ini, Anda bisa meletakan pajangan sebagai oranment penghias di ruang depan atau ruang tamu Anda.

Ukuran sofa ini cocok sekali untuk Anda yang ingin memiliki ruangan tamu dengan konsep minimalis, karena tidak harus menempatkan lemari pajangan lagi.

Memiliki Laci Tambahan Sebagai Tempat Penyimpanan

Beberapa produk furnsih furniture sofa dari Kepoo ini mempunyai fitur tambahan. yakni, berupa laci penyimpanan barang. Tipe interior sofa seperti ini cocok sekali untuk Anda yang ingin praktis dalam hal bersih-bersih ruangan.

interior sofa

Anda bisa menyipan segala ornament hiasan atau pajangan dalam laci sofa tersebut, selagi anda membersihkan ruang tamu. Fitur yang sangat membantu bukan ?

 

 

Ukuran Sofa-sofa ini juga mendukung untuk Anda yang ingin tetap mengusung konsep minimalis, dan tidak mengilangkan kesan sempit juga menumpuk pada ruang tamu Anda.

 

 

 

Itulah beberapa produk furnish furniture dari Kepoo yang mempunyai fitur tambahan yang bisa bermanfaat bagi Anda.

Jika Anda sedang mencari interior sofa atau pun furnish furniture yang berkualitas, Anda bisa mengunjungi situs furnitur furnish.co.id. Mereka menyediakan berbagai produk seperti diatas, tentunya dengan harga yang bersaing serta kualitas terbaik sebagai jasa pembuatan furniture dan jasa desain interior yang handal.